June 04, 2014

Makeup Collaboration: Forest Fairy Feat. Yukkiyuna

Hello Cantik! Sudah lama nih aku ga makeup yang aneh-aneh XD Susah banget sih bersihinnya, jadi aku udah jarang bikin makeup fantasy. Tapi kali ini khusus nih, Aku dan 6 beauty blogger cantik bersama Yukkiyuna melakukan kolaborasi makeup fantasy dengan tema Forest Fairy.






Jangan lupa untuk klik link di atas, untuk tahu lebih detail tentang forest fairy makeup ala beauty blogger lainnya.





Aku memilih warna kuning dan ungu. Tapi warna ungunya kurang terlihat ya :(
Makeupnya standard aja... Dan aku lebih banyak menggunakan dekorasi bunga kain agar terlihat lebih semarak. 





Di sini aku menggunakan:

Yukkiyuna Sweet Classy dan Dolly Charm (upper lashes)
Yukkiyuna Perfect Hope (lower lashes)

Ageha Lunatia Grey dari Japan Softlens

LTPro Cream Foundation in Yellow Orange
LTPro Liquid Liner
Face on Face Pressed powder
BHCosmetics 1st edition

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...